Peter Iovino / The Weinstein Co
EDITOR KAMI MEREKOMENDASIKAN
Ini tidak sering bahwa aktris bisa memakai kostum haid langsung dari layar ke karpet merah dan disebut modis. Tapi bintang Prancis Berenice Bejo dari Jazz Age-lemari pakaian untuk The Artist - yang telah mengumpulkan bicara Oscar sejak Cannes - benar sejalan dengan apa yang dunia fashion sedang mengirim ke bawah landasan pacu.Untuk musim semi 2012, desainer Marc Jacobs, Ralph Lauren, Etro dan Alberta Ferretti menunjukkan ramping, siluet flapper lurus dan Art Deco hitam-emas manik-manik sarung longgar. Dan aktris Zoe Saldana, Camilla Belle dan Evan Rachel Woodsudah dipakai '20s terlihat oleh Gucci luar kota.
"Saya hanya memuja memakai baju-baju," kata Bejo. "The '20s memiliki gaya paling glamor sepanjang masa, sehingga tak heran mereka terus datang kembali dalam mode."Dengan tampilan juga cropping up di Boardwalk, Midnight Kekaisaran di Paris dan Baz Luhrmann 's mendatang The Great Gatsby, ini adalah kebangkitan pakaian '20s tidak terlihat sejak versi 1974 dari Great Gatsby, yang dibintangi Mia Farrow.
Untuk penelitian film hitam-putih diam, karena keluar November 23, kostum desainerMark Jembatan melihat kembali ke film dengan seperti '20s era bintang sebagai Clara Bow, Joan Crawford dan Mary Pickford untuk menceritakan kisah tentang Bejo Miller Peppy, seorang wanita awam topi mungil-kenakan. Romantisme bernasib berikut pria terkemuka George Valentin (Jean Dujardin) karena ia berjuang dengan munculnya talkie dan jam tangan bergerak Miller dari pemain berjuang sedikit untuk bintang Hollywood.
Pakaiannya menjadi semakin mewah di sepanjang jalan. Awalnya, dia memakai feminin drop-pinggang gaun katun, sutra lulus untuk manik-manik dan gaun sifon dan bulu mantel berkerah. Bejo juga mengenakan jaket monyet-bulu (vintage, orang PETA) yang disebut sebagai King Kong di set. Kata Bridges, "Itu sangat kontemporer dengan cara karena memiliki lengan benar-benar ramping, sebagai mantel besar saat ini lakukan."
Untuk Jembatan - seorang pecinta Hollywood awal yang mengingatkan ibunya membawanya untuk melihat film bisu tumbuh - merancang pakaian periode mimpi meskipun anggaran yang rendah film tersebut dan hanya delapan minggu untuk persiapan. Sebuah rintangan besar, meskipun, adalah kurangnya gaun periode '20s. "Setelah 90 tahun, kebanyakan dari mereka gaun sutra hanya hancur. Keringat, waktu, gantungan dan debu telah membuat mereka tidak dapat digunakan atau lebih rapuh mereka tidak akan berhasil melewati menembak," kata Bridges, yang menerima Kostum Desainer Guild Awards nominasi untuk karyanya pada Tiup 2001 dan tahun lalu Fighter.
Jembatan menjadi master di cobbling hal bersama-sama, menyalin pola dari item periode, memperbaharui mereka dengan kain modern dan menambahkan Art Deco perbatasan sesekali, manik-manik atau kalung vintage dari koleksi sendiri. "Ini apa pun yang kita dapat menemukan, remake, menyewa ataupun membeli," kata Bridges, siapa di Philadelphia shooting David O. Russell komedi The Silver Linings PlayBook. Dia bahkan menjelajahi eBay untuk hati-hati gaun bermanik-manik usia '20s gaya dari era kemudian.
"Manik-manik itu begitu baik, saya menggunakan dua pada Peppy saya salah dikonfigurasi ulang. Sedikit, tapi yang lain terus saja dia. Kami tidak memiliki semua waktu atau uang di dunia, sehingga memiliki beberapa manik-manik gaun bahwa saya mudah bisa membeli dan mengkonversi membantu banyak. "
Apa yang melanda kedua Jembatan dan bintangnya adalah bagaimana hanya dibangun pakaian dari era itu."Mereka benar-benar terlihat feminis pertama Mereka mewakili kebebasan. Sebelum itu, wanita tinggal di korset,!" Kata Bejo.
Saat ini, kostum film yang tersimpan di lemari Bejo di rumah Paris, tapi gaun yang menakjubkan dan aksesoris akan melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk dipamerkan di Fashion Institute of Design di pusat kota dan Merchandising selama musim Oscar. Dan Bejo mengatakan THR bahwa memang dia sudah berpikir dia mungkin mengenakan gaun atau dua dari film di atas karpet merah selama beberapa bulan mendatang.
- Merle Ginsberg dan Carol McColgin kontribusi untuk laporan ini.
THE LOOK JAZZ UMUR
The Inspiration: Untuk mempersiapkan The Artist, Jembatan menyaksikan Clara Bow pada tahun 1927 yang Ini dan Joan Crawford pada tahun 1928 itu Putri Menari kami. Perancang kostum dan Michel direktur Hazanavicius juga fans dari 1928 Orang Film Tampilkan Davies Marion. "Ini adalah sepotong kehidupan di MGM dari periode itu," kata Bridges.
Hat: topi hitam satin Bejo adalah dari Western Costume Co ". Sosok periode tertentu sulit untuk menemukan Mereka cukup murah hati untuk membiarkan saya menambahkan batu lagi untuk melengkapi gaun itu," kata Bridges.
Gelang ini: Jembatan menyewa gelang batu dari PalaceCostume. "Ini menangkap cahaya dengan cara yang hebat dan terlihat mahal pada film," katanya.



Dress: Jembatan kembali menciptakan '20s berpakaian ia menemukan di San Fernando toko Pakaian Lembah LeLuxe di payet warna-warni.

Previous Article
Share your views...
0 Respones to " "
Posting Komentar